Mobil Listrik MG Bikinan Dalam Negeri Sudah Hadir, dan Ini Harga Jualnya

Friday, 12 January 2024
Mobil Listrik MG Bikinan Dalam Negeri Sudah Hadir, dan Ini Harga Jualnya
Mobil Listrik MG Bikinan Dalam Negeri Sudah Hadir, dan Ini Harga Jualnya

 

URBANBOGOR.COM – Baru saja Morris Garage memperkenalkan produk mobil listriknya secara lokal. Diketahui, terdapat dua mobil listrik yang diperkenalkan yaitu MG4 EV dan New MG ZS EV yang diproduksi dalam negeri.

 Baca Juga: Rekomendasi Tas Gunung Terbaik untuk Mendaki Lebih Nyaman dan Aman dengan Pemilihan yang Tepat, Mulai dari Eiger Hingga Osprey

Bahkan kendaraan ini dibanderol dengan harga menarik yaitu Rp433 juta untuk mobil Morris Garage (MG) 4 EV serta Rp453 juta untuk mobil New MG ZS EV. Melansir dari unggahan Instagram resmi MG Motor Indonesia, kedua kendaraan tersebut mempunyai inovasi terbaru lalu performa terbaik.

 

Pihaknya juga mengklaim bahwa mobil listrik terbarunya memberikan revolusi pada pasar kendaraan listrik di Indonesia. Terutama dengan menggabungkan desain unggul, teknologi canggih, dan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggannya.

 Baca Juga: Rekomendasi Jaket Windbreaker Pria Terbaik: Padukan Gaya dan Kenyamanan untuk Aktivitas Outdoor

Chief Operating Officer atau COO MG Motor Indonesia Donald Rachmat mengatakan, bahwa MG 4 EV dan New MG ZS EV dikerjakan oleh tenaga-tenaga kerja di dalam negeri. Selain itu, kedua kendaraan listrik tersebut telah melalui proses produksi yang sesuai dengan standar penjualan global.

 

Pada waktu itu, MG Motor Indonesia memperkenalkan lebih dulu dua kendaraan listrik terbarunya termasuk mobil Morris Garage (MG) 4 EV di acara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

 

Kendaraan ini diklaim sebagai satu-satunya Electric Vehicle (EV) dengan teknologi Rear Wheel Drive atau RWD. RWD sendiri mempunyai tenaga yang sangat mumpuni hingga mencapai 125 kW.

 Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 vs iPhone 15: Duel Smartphone Papan Atas di 2024

Sementara itu baterai yang digunakan dalam mobil listrik ini merupakan baterai Lithium Iron Phosphate yang mempunyai kapasitas 51 kWh. Baterai tersebut mempunyai klaim dapat digunakan hingga jarak maksimum 425 km.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bogor.urbanjabar.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini