Erick Thohir Jadi 'Juru Bicara' 7.000 Ojek Online OjolET, Temui Prabowo Bahas Aspirasi

Friday, 19 January 2024
Erick Thohir Jadi 'Juru Bicara' 7.000 Ojek Online OjolET, Temui Prabowo Bahas Aspirasi
Erick Thohir Jadi 'Juru Bicara' 7.000 Ojek Online OjolET, Temui Prabowo Bahas Aspirasi

murianetwork.com, 19 Januari 2024 - Erick Thohir menerima aspirasi dari Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET).

Menteri BUMN, Erick Thohir menyampaikan bahwa OjolET telah berfungsi sebagai tempat untuk menghimpun pesan, harapan, aspirasi, dan keluhan dari para pengemudi Ojek Online (Ojol) di Indonesia.

"OjolET dibentuk sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para pengemudi Ojol yang menjadi tulang punggung dalam menyediakan layanan transportasi yang cepat dan efisien di tengah masyarakat," ujar Erick Thohir saat menghadiri acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju bersama 7.000 OjolET di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat, 19 Januari 2024.

Baca Juga: Mbois Tenan Rek! Yuk Kunjungi Karya Finalis Wirausaha Muda Mandiri 2023 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Cuma Sampai Sabtu Ini!

Erick Thohir menyampaikan bahwa inisiatif "Dua Roda Menuju Indonesia Maju" mencerminkan semangat perjuangan para pengemudi Ojek Online yang menggunakan sepeda motor sebagai alat untuk meningkatkan kondisi pribadi mereka sendiri dan juga berkontribusi pada kemajuan bersama bagi Indonesia.

Ia menyatakan bahwa acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi mereka untuk mengungkapkan pesan dan harapan, tetapi juga sebagai platform untuk berkomunikasi dengan Prabowo Subianto.

"Melalui acara ini, Ojol dapat memberikan kesempatan kepada para pengemudi Ojol untuk menyampaikan pesan positif, harapan, serta aspirasi mereka terkait kondisi pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari ekosistem Ojol kepada Bapak Prabowo yang punya perhatian terhadap Ojol," kata Erick Thohir yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

Baca Juga: Popularitas E-Commerce di Akhir Tahun 2023, Platform Mana yang Diminati Brand Lokal dan UMKM?

Erick Thohir menyatakan bahwa kegiatan ini membuka saluran komunikasi langsung antara para pengemudi Ojek Online (Ojol) dan tokoh-tokoh berpengaruh yang terlibat dalam pembuatan kebijakan dan pengembangan ekonomi nasional.

Erick Thohir diakui sebagai figur yang memegang peran strategis dalam upaya pengembangan sektor perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

(***)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: aboutmalang.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini