Anak Sekolah Indonesia Akan Mendapat Makan Siang Gratis, Prabowo: Ojol Bisa Lebih Fokus Bekerja

Saturday, 20 January 2024
Anak Sekolah Indonesia Akan Mendapat Makan Siang Gratis, Prabowo: Ojol Bisa Lebih Fokus Bekerja
Anak Sekolah Indonesia Akan Mendapat Makan Siang Gratis, Prabowo: Ojol Bisa Lebih Fokus Bekerja

murianetwork.com, 20 Januari 2024 - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam komunitas 'Ojolet', yang merupakan kelompok pendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, yang juga didukung oleh penggemar Erick Thohir.

Prabowo menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang dirasakannya secara mendalam.

Ungkapan tersebut disampaikannya saat berinteraksi dengan para pengemudi ojol dalam acara pendukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema 'Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju' di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, pada Jumat, 19 Januari 2024.

Baca Juga: Konflik Mengancam Dunia, Prabowo: Indonesia Harus Bersyukur

"Saudara-saudara sekalian saya mengucapkan terima kasih, saudara-saudara datang dari tempat yang jauh, saudara berdiri cukup lama saya minta maaf saya terlambat datang tadi ada acara lain. Terima kasih, saya sore hari ini saya merasakan dukungan saudara-saudara kepada perjuangan saya, dan saya mengetahui bahwa pekerja ojol sudah lama mendukung saya, terima kasih. Di panas terik matahari, dan saudara masih semangat, dan saudara masih gembira, terima kasih, hari ini saya mendapat tenaga dan energi baru," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan dengan menyatakan bahwa pekerjaan sebagai pengemudi ojek online adalah pekerjaan yang mulia, dan beliau mengakui bahwa ia sangat menghormati serta menghargai profesi tersebut.

"Saya menyampaikan rasa hormat kepada kalian semua, saya menghargai saudara-saudara sekalian, bekerja dengan sangat keras setiap hari, dengan keringatmu, dengan jerih payahmu, saudara melaksanakan suatu tugas pekerjaan, ingin mencari kehidupan yang layak untuk anak istrimu, dengan halal, dengan baik anda pertaruhkan nyawamu, karena itu bahaya juga di atas motor. Saya mengerti dan saya paham kalian bekerja untuk anak-anakmu semua, yang masih muda kau bekerja untuk orang tuamu, dan adek adekmu. Saudara-saudara adalah manusia manusia terhormat," kata Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Menegaskan Pentingnya Kemandirian Indonesia: Jangan Anggap Negara Lain Peduli terhadap Kita

Dengan pertimbangan ini, Prabowo berjanji untuk melakukan yang terbaik guna meningkatkan kesejahteraan para pengemudi ojek online.

Beliau memiliki tekad untuk mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia dan memberantas korupsi.

"Saudara sekalian saya sudah hitung dengan pakar terbaik di Indonesia, bahwa kita mampu memberi kemakmuran kepada rakyat Indonesia. Langkah pertama, pada saya mendapat mandat dari rakyat, saya akan mengatur agar seluruh anak indonesia mendapat makan siang yang bergizi, semua anak Indonesia termasuk yang masih di kandungan ibunya. Ini nanti akan membantu seluruh rakyat Indonesia, saudara tidak usah kuatir, anak-anakmu akan tumbuh kuat, anak-anakmu akan tumbuh cerdas," tegas Prabowo.

(***)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: aboutmalang.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini