Miliki Smart Home System di CitraHarmoni Cukup dengan Bayar Rp10 Juta dan Free PPN DTP

Sunday, 28 January 2024
Miliki Smart Home System di CitraHarmoni Cukup dengan Bayar Rp10 Juta dan Free PPN DTP
Miliki Smart Home System di CitraHarmoni Cukup dengan Bayar Rp10 Juta dan Free PPN DTP

SURABAYA - CitraHarmoni yang dikembangkan Ciputra Group kembali memasarkan tipe Barley tahap 2. Hal ini karena demand masih tinggi. Sementara tipe Barley tahap 1 sudah sold out.

Mayasari, General Manager CitraHarmoni, mengatakan, pasar rumah masih cukup bagus. Terbukti tipe Barley tahap 1 yang dipasarkan akhir tahun 2023 saat ini sudah sold out.

“Karena itu, kami optimis tipe Barley tahap 2 akan juga sukses seperti tahap 1,” kata Mayasari, Jumat (26/1).

Dia menjelaskan, tipe Barley yang dibangun di cluster Cambridge dipasarkan dengan harga Rp 600-an juta menyasar kaum milenial dan gen-Z yang ingin memiliki rumah dilungkungan terbaik yang jumlahnya cukup besar.

Pemerintah juga memberikan program PPN DTP atau free PPN 100 persen hingga Juni 2024. Sedangkan program PPN DTP 50 persen akan berlaku hingga Desember 2024. Tipe Barley bisa mengikuti program ini.

“Ini kesempatan bagus bagi milenial dan gen-G memiliki rumah pertama. Harga terjangkau dan bebas PPN. Kami optimis, dengan adanya program PPN DTP tersebut, bisa mendongkrak penjualan CitraHarmoni di awal tahun 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Luluk Supardina, Marketing Manager CitraHarmoni menambahkan, tipe Barley lokasinya sangat strategis. Selain di cluster Cambridge, jalan lingkungan beraspal ROW 9 meter, PJU Solar Cell, Internet Access, Smart lock door serta Children Play Ground dan Active Garden

Rumah tipe Barley didesain modern tropical dengan 1 lantai. Ada 2 pilihan yang ditawarkan yakni tipe Barlet A (72/37) memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan carpot 1 mobil.

Sedangkan tipe Barley B (72/52), memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 carpot mobil.

Selama masa promo, pihaknya memberikan penawaran menarik. Selain harga mulai Rp 600 juta, juga membayar tanda jadi Rp 10 juta langsung proses akad kredit. KPR juga murah mulai Rp 3 jutaan, free PPN DTP, free biaya KPR, BPHTB, AJB, BBN dan subsidi asuransi jiwa Rp 10 juta.

“Kami juga memberikan bonus smart lock door, kanopi, taman dan tandon,” ujar Luluk.

Dia menjelaskan, CitraHarmoni dikembangkan dengan konsep kawasan mandiri. Sekarang sudah dihuni sekitar 5000 KK.

CitraHarmoni memiliki sejumlah fasilitas hunian yang lengkap seperti waterpark, sekolah, tempat ibadah (masjid dan gereja), fasilitas olah raga (lapangan basket, tennis, badminton hall), ATM Center, dan perbankan.

CitraHarmoni juga memiliki area komersial seperti pusat perbelanjaan modern Superindo, McDonalds, Holland Bakery, Triton’s Café and Wonderland, Kopi Kenangan, Kopi Titik Koma, Es Teh Indonesia, Mixue dan banyak lagi lainnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarsurabaya.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini