Puncak Acara Poin Festival 2023 Digelar, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Mobil hingga Motor Lewat Undian untuk Pelanggan Setia

Tuesday, 30 January 2024
Puncak Acara Poin Festival 2023 Digelar, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Mobil hingga Motor Lewat Undian untuk Pelanggan Setia
Puncak Acara Poin Festival 2023 Digelar, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Mobil hingga Motor Lewat Undian untuk Pelanggan Setia

 

murianetwork.com -- Puncak acara Poin Festival 2023 yang digelar Telkomsel sejak 1 November hingga 31 Desember 2023 dengan melakukan pengundian dan pengumuman pemenang program undian kepada pelanggan setia.

Bagi pemenang undian pada Poin Festival 2023 Telkomsel nantinya akan mendapatkan 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 iPhone 15 Pro, 101 Samsung Galaxy A24, dan 150 Samsung Galaxy A04S.

Telkomsel memang sengaja menggelar Poin Festival 2023 untuk para pelanggan setia yang telah menggunakan produk Telkomsel dan IndiHome dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Tidak Gentar Hadapi Dominasi Yamaha Grand Filano yang Sudah Lebih Dulu Hadir di Tanah Air, AHM Akan Gempur Dengan Rilisnya New Honda Stylo 160

“Kami sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Program Undian Poin Festival 2023. Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami. Semoga program loyalitas ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan, sekaligus memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2024 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Semua hadiah yang dimenangkan pada undian Poin Festival 223 tidak dikenakan biaya apapun termasuk pajak karena sudah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel sehingga hanya perlu mengikutinya.

Adapun cara mengikuti undian ini yaitu bagi pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan pelanggan IndiHome menukarkan poinnya dapat di aplikasi myIndiHome.

Baca Juga: Hadiri Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah BSB, Agus Fatoni Ajak Warga Sumsel Gemar Menabung

Jika poin sudah didapatkan maka semua pelanggan Telkomsel dan IndiHome bisa mengikuti undian dan memperebutkan berbagai hadiah yang ditawarkan dengan pengumuman pemenangnya melalui situs www.telkomsel.com.

Bagi yang dinyatakan sebagai pemenang undian maka nantinya akan dihubungi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk konfirmasi kelengkapan data sebelum hadiahnya diserahkan kepada pemenang melalui GraPARI terdekat.

“Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam Program Undian Poin Festival 2023. Ke depannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi seluruh pelanggan. Salah satunya, di tahun 2024 ini, program loyalitas Telkomsel dan IndiHome akan menjadi satu kesatuan, yakni Telkomsel Poin. Dengan demikian pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel,” ungkap Nirwan Lesmana.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayopalembang.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini