Grand Batang City Bukukan Pendapatan Fantastis, Kawasan Industri Pacu Pertumbuhan Bisnis di Jawa Tengah

Wednesday, 31 January 2024
Grand Batang City Bukukan Pendapatan Fantastis, Kawasan Industri Pacu Pertumbuhan Bisnis di Jawa Tengah
Grand Batang City Bukukan Pendapatan Fantastis, Kawasan Industri Pacu Pertumbuhan Bisnis di Jawa Tengah

murianetwork.com- PT Kawasan Industri Terpadu Batang (Grand Batang City) membukukan pencapaian tertinggi penjualan tahun 2023.

Tercatat Grand Batang City meraup pendapatan hingga Rp966 miliar yang menandai komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan bisnis di Jawa Tengah.

Pencapaian yang luar biasa ini disambut positif karena Grand Batang City telah mampu menyediakan ruang industri cerdas dan berkelanjutan.

Baca Juga: Gasak Warung Mie Ayam di Ngaliyan, Aksi Pencurian Dua Pria Bermotor Terekam CCTV

Angga Brahmana, General Manager Business and Marketing Grand Batang City menyampaikan, dengan penjualan yang melampaui target menciptakan dampak positif yang signifikan di sektor properti industri.

"Di tahun 2023 terdapat 4 tenant yang masuk yaitu PT Interskala Medika Solusindo, PT Wanxinda Batang Industry land Investment, PT Wanxinda Green Travel Industry Development, dan PT Xiang Jiang Group Indonesia," ujar Angga, Rabu 31 Januari 2024.

Ditambahkan, tenant yang masuk pada tahun 2023 merupakan tenant pada fase 2.

Baca Juga: Petualangan Epik Minecraft: DLC Godzilla Hadir dengan Tantangan Bertahan Hidup Baru!

Pengembangan fase 2 dengan luas area mencapai 400 hektar menjadi bukti nyata dari komitmen Grand Batang City dalam memperluas dan meningkatkan kapasitasnya.

"Proyek ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga mendapatkan respon positif dari investor, yang tercermin dari jumlah penjualan tanah yang sudah mencapai angka signifikan," paparnya.

Dengan total luas lahan 107 hektare, Grand Batang City terus memperkuat posisinya sebagai destinasi investasi unggulan dengan prospek pertumbuhan yang menjanjikan di sektor industri.

Baca Juga: Grand Batang City Kolaborasi Pegiat BUMDes Dukung Program CSR, Ini Bantuan yang Diberikan

Angga menyebut, minat yang sangat tinggi dari pihak investor dapat dilihat dari jumlah investasi yang terus meningkat di Grand Batang City.

Bukti konkret dari kepercayaan investor ini tercermin pada tingginya take up rate di atas 100 hektare per tahun yang menunjukkan bahwa Grand Batang City mampu memberikan return on investment yang menarik.

"Fakta ini mengindikasikan bahwa Grand Batang City bukan hanya menjadi pilihan investasi yang menjanjikan, tetapi juga merupakan pilihan yang dianggap menguntungkan oleh para investor," imbuhnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: suaramerdeka.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini