Inilah Jam Tangan DOXA ARMY, Model Terkenal dalam Edisi Tidak Terbatas dalam Bahan Baja dan Perunggu

Saturday, 3 February 2024
Inilah Jam Tangan  DOXA ARMY, Model Terkenal dalam Edisi Tidak Terbatas dalam Bahan Baja dan Perunggu
Inilah Jam Tangan DOXA ARMY, Model Terkenal dalam Edisi Tidak Terbatas dalam Bahan Baja dan Perunggu

METRO SULTENG-Doxa Army vintage asli pertama kali diperkenalkan pada tahun 1960-an untuk penyelam Swiss Army. Jam tangan berwarna hitam dengan casing hitam matte, bezel selam sisipan hitam matte, dan pelat jam berwarna krem ​​​​pasir adalah model vintage yang sangat dicari saat ini oleh para penggemar jam tangan.

Ketika merek tersebut memperkenalkan kembali model tersebut awal tahun 2022, Doxa Army baru mengikuti 100 buah edisi terbatas keramik hitam “Jam Tangan Swiss Edition”.

Model baru ini terbuat dari baja tahan karat, bukan keramik hitam dari versi edisi terbatas aslinya. Kasingnya terbuat dari baja tahan karat 316L dan berukuran 42,50 mm x 11,95 mm .

Baca Juga: Pengormatan Hublot di Tahun Baru Imlek 2024, Hadirkan Jam Tangan Edisi Khusus, Spirit of Big Bang Titanium Dragon Hanya 88 Buah

Kedua varian dasar masing-masing memiliki bezel yang terbuat dari baja dan perunggu; varian bezel baja memiliki sisipan keramik berwarna hitam, sedangkan varian bezel perunggu memiliki sisipan keramik warna hijau hunter. Pelat jamnya dilindungi oleh kristal safir, sedangkan bagian belakangnya kokoh. Ketahanan airnya mencapai 300 meter.

Sekilas pun, arloji Doxa Army baru membedakan dirinya dari versi edisi terbatas. Pelat jam krem ​​​​matte memiliki pola yang sama dengan Doxa Army asli.

Jarum penunjuk jam dan menit berwarna oranye sangat kontras dengan pelat jam berwarna krem ​​​​di latar belakang. Semua indikator yang berhubungan dengan penyelaman memiliki lapisan bercahaya Super-LumiNova, yang penting untuk jam tangan selam dan memastikan keterbacaan yang luar biasa di bawah air.

Mesin jam Sellita SW200-1 yang terpercaya adalah mesin penggerak Doxa Army Steel. Ia memiliki frekuensi operasional 4 Hz (28.800 getaran per jam) dan menawarkan cadangan daya 38 jam.

Baca Juga: Inilah Jam Tangan Kronograf Chopard Mille Miglia Kronograf Klasik Edisi Terbaru 2024 Edisi Terbatas Perancis

Ada sejumlah pilihan yang tersedia bagi pembeli, yang memiliki pilihan bezel stainless steel atau perunggu dengan pilihan warna sisipan keramik dan yang tak kalah pentingnya, pilihan gelang dan strap.

Gelang baja tahan karat model “manik-manik beras” memiliki gesper lipat dan lambang khas “ikan DOXA”.

Ada pilihan tali karet hitam atau tali karet hijau hunter. Harganya bervariasi sesuai opsi ini, sehingga bezel baja dengan sisipan keramik hitam pada gelang baja (Ref. 785.10.031.10) berharga CHF 1,990 tetapi dengan sisipan keramik hitam pada tali karet hitam (Ref. 785.10.031.20) harganya CHF 1,950 .

Yang memiliki bingkai cincin perunggu dengan sisipan keramik hijau pada gelang baja (Ref. 785.60.031.10), pada tali karet hunter hijau (Ref. 785.60.031.26) dan pada tali karet hitam (Ref. 785.60.031.20) memiliki label harga CHF 2,190 , CHF 2,150 dan CHF 2,150 masing-masing,

Doxa Army
Doxa Army

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini