Yamaha Lexi LX 155, Simpel namun Makin Lengkap Keunggulan Fiturnya

Saturday, 3 February 2024
Yamaha Lexi LX 155, Simpel namun Makin Lengkap Keunggulan Fiturnya
Yamaha Lexi LX 155, Simpel namun Makin Lengkap Keunggulan Fiturnya

RADARTULUNGGAGUNG.JAWAPOS.COM -Varian terbaru Yamaha Lexi LX 155 memiliki beragam keunggulan yang menjadikannya sebagai motor dengan spesifikasi terbaik. Sesuai dengan konsepnya Simple But Maxi, membuat motor ini layak untuk dijadikan pilihan bagi pengguna yang berjiwa muda.

Berbagai fitur menarik ini disampaikan Chief Yamaha DDS Madiun – Kediri Bill Gunawan bersama tim, yang mengajak awak media mengulik langsung Lexi LX 155 di I Club Madiun. “Dengan menggunakan mesin 155 cc membuat Lexi LX 15 155 lebih powerfull,” ucap Bill.

Keunggulan pada mesin tersebut terkonsep pada Simple But Maxi Performance. Yaitu dengan teknologi maxi power mesin Blue Core 155 cc dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). “Serta dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System), sehingga saat rem mendadak mencegah ban depan terkunci atau selip,” jelas Victor Kusuma dari tim teknisi.

Berikutnya, Simple But Maxi Design dengan tampilan LED Front dan Rear Lamp. Desain anyar dari Lexi LX 155 ini terlihat lebih sporty dan modern. Ada juga LCD pada spidometer dengan desain baru yang futuristik.

Pada konsep Simple But Maxi Technology diantaranya ada smart key system, berupa kunci canggih tanpa anak kunci, yang juga dilengkapi dengan fitur Answer Back System. Ini memudahkan saat mencari posisi motor ketika berada dia area parkir yang padat.

Kemudian pada tagline Maxi But Pleasure, bisa dirasakan akses ruang kaki dengan desain desain flat footboard dan ruang kaki yang lega. Ditambah juga dengan maxi long seat, Dimana jok juga lebih rendah sehingga nyaman dikendarai baik sendiri maupun berboncengan. Semua keunggulan dari Lexi LX 155 ini membuatnya touringable.

Setidaknya sudah ada 200an unit Lexi LX 155 yang terdisplay di jaringan dealer Madiun – Kediri. “Harapannya tentu penjualan bisa lebih baik, untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama saat ini yang masih banyak masih dari daerah kota,” pungkas Bill.(tin)

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radartulungagung.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini