Aplikasi Kamera Google Pixel Watch Mendapat Pembaruan Signifikan Dengan Fitur Baru, Intip Detailnya

Sunday, 4 February 2024
Aplikasi Kamera Google Pixel Watch Mendapat Pembaruan Signifikan Dengan Fitur Baru, Intip Detailnya
Aplikasi Kamera Google Pixel Watch Mendapat Pembaruan Signifikan Dengan Fitur Baru, Intip Detailnya

METRO SULTENG-Google meluncurkan pembaruan baru untuk Pixel Watch. Ini berfokus pada aplikasi kamera di jam tangan pintar. Update terbaru hadir setelah update bulan Desember yang menghadirkan mode DND dan Bedtime. Itu telah ditemukan oleh orang-orang di 9to5Google.

Pembaruan pada aplikasi kamera di Pixel Watch menghadirkan beberapa fitur selain fitur dasar yang telah hadir sebelumnya.

Aplikasi kamera Google Pixel Watch mendapat pembaruan signifikan

Baca Juga: Inilah Jam Tangan Kronograf Pra-SIHH 2015: Piaget - Kronograf Altiplano, Paling Tipis di Pasaran

Sebelum pembaruan terkini, Google Pixel Watch menawarkan fitur-fitur dasar termasuk mode foto, penggeser zoom, pengatur waktu tiga detik, dan kemampuan untuk beralih antara kamera depan dan belakang.

Kini, aplikasi kamera Pixel Watch mendapatkan lebih banyak kemampuan. Pengguna dapat beralih antara mode kamera – Night Sight dan Portrait sambil mengklik gambar.

Selain itu, kemampuan berpindah mode juga saat merekam video. Ini termasuk video standar, gerak lambat, selang waktu, atau buram potret.

Sebelum pembaruan ini, pengguna harus memilih mode berbeda di aplikasi kamera ponsel Pixel mereka. Oleh karena itu, fitur-fitur baru pada jam tangan pintar menghilangkan ketidaknyamanan dalam menjangkau smartphone.

Selain itu, fungsi pengatur waktu juga mendapat opsi baru. Selain timer 3 detik yang sudah ada, update terbaru kini menawarkan durasi timer 10 detik.

Baca Juga: Inilah Jam Tangan DOXA ARMY, Model Terkenal dalam Edisi Tidak Terbatas dalam Bahan Baja dan Perunggu

9to5Google menambahkan bahwa daftar utama sekarang disebut Pengaturan dan pengalih kamera sekarang menjadi menu, bukan sebelumnya hanya satu ketukan untuk beralih di antara keduanya.

Pastikan aplikasi kamera di Pixel Watch Anda sudah yang terbaru jika Anda belum melihat fitur barunya.

Build terbaru bisa dicek di Play Store. Selain itu, perlu diperhatikan bahwa pengguna mungkin tidak melihat fitur tersebut jika Pixel Watch dipasangkan dengan ponsel non-Pixel.

Pixel Watch memiliki desain melingkar dan berbentuk kubah yang indah serta pengalaman baru dengan Wear OS, sehingga mudah untuk mendapatkan bantuan dalam sekejap.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler