Berikut 7 Jam Tangan Rolex Paling Populer Sepanjang Masa dan Sejarah Pembuatannya

Sunday, 4 February 2024
Berikut 7 Jam Tangan Rolex Paling Populer Sepanjang Masa dan Sejarah Pembuatannya
Berikut 7 Jam Tangan Rolex Paling Populer Sepanjang Masa dan Sejarah Pembuatannya

METRO SULTENG-Jam tangan Rolex merupakan siluet jam tangan paling populer di dunia. Didirikan pada tahun 1905 oleh seorang pengusaha visioner, Hans Wilsdorf di London, merek ini dengan cepat menjadi ikon presisi, keanggunan abadi, dan keahlian.

Selama bertahun-tahun, jam tangan Rolex telah berevolusi seiring waktu dan tren, dengan mudah memadukan inovasi dengan tradisi dan melampaui bidang aksesori belaka, menjadi pernyataan status dan kemewahan.

Pengaruh jam tangan Rolex terhadap budaya populer tidak dapat diabaikan begitu saja karena sering kali terlihat pada selebriti, ditampilkan dalam film blockbuster, dan dirujuk dalam lirik lagu.

Baca Juga: Kolaborasi G-Shock DW5600 dengan Pendiri Hodinkee Ben Clymer Hadirkan Jam Tangan Keren

Baca Juga: Aplikasi Kamera Google Pixel Watch Mendapat Pembaruan Signifikan Dengan Fitur Baru, Intip Detailnya

Di antara model jam tangan Rolex yang brilian, beberapa desain tertentu menonjol dan menjadi favorit di kalangan penggemar jam tangan, penikmat, dan mereka yang menyukai kemewahan.

Dalam daftar yang disusun dengan cermat ini, kita akan menjelajahi 7 jam tangan Rolex paling populer sepanjang masa sebagaimana dilansir sportkeeda.

Jam tangan yang mencerminkan warisan abadi Rolex. Dari jam tangan klasik hingga keanggunan abadi hingga desain kontemporer, daftar ini memenuhi selera berbagai individu dan mengungkap beberapa jam tangan Rolex yang paling didambakan dalam sejarah.

1. Kapal Selam Rolex "Smurf"Rolex

Tidak mengherankan jika Submariner menduduki puncak daftar ini sebagai jam tangan Rolex terpopuler sepanjang masa. Model 116619 yang juga dikenal sebagai "The Smurf" memiliki pelat muka berwarna biru dan hitam dengan bodi emas putih 18K dan menampilkan kemilau biru basah yang berbeda pada mukanya, muka yang lebih lebar, dan jarum jam yang tebal dengan angka. Gelang tiram dan gesper kunci luncur juga memulai debutnya pada model ini. Itu dijual seharga $33.995.


2. Kapal Selam Rolex "The Hulk"

Menempati posisi kedua adalah varian mencolok dari koleksi Submariner yang dikenal sebagai "The Hulk" karena tampilan muka dan bezelnya yang berwarna hijau hutan .

Ini adalah versi 'Kermit' yang didefinisikan ulang tetapi tidak seperti tampilan polos pendahulunya, jam tangan ini menampilkan efek semburan sinar matahari di bagian mukanya yang menarik perhatian saat cahaya menyinarinya. Jam tangan Rolex populer ini dijual seharga $22.216 di Jomashop.

3. Rolex Kosmografi Daytona

Cosmograph Daytona kurang diiklankan dibandingkan model lainnya dan merupakan satu-satunya model yang dijual pengecer dengan harga diskon.Jam tangan ini mendapatkan popularitas karena harganya yang didiskon.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler