Grand Opening 911 Coffee, Bupati Garut Sebut TNI-Polri Dukung Kedatangan Investor

Sunday, 4 February 2024
Grand Opening 911 Coffee, Bupati Garut Sebut TNI-Polri Dukung Kedatangan Investor
Grand Opening 911 Coffee, Bupati Garut Sebut TNI-Polri Dukung Kedatangan Investor

murianetwork.com | GARUT - Penjabat (Pj) Bupati Garut Barnas Adjidin menegaskan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut terhadap pengembangan wisata kuliner.

Pernyataan Barnas disampaikan pada Grand Opening 911 Coffee, Kabupaten Garut, Jum'at (2/2/2024).

Barnas menyatakan, Kabupaten Garut memiliki potensi sebagai destinasi wisata yang luar biasa.

Dalam upaya menciptakan wilayah yang kondusif, Pemkab Garut bekerja sama dengan TNI Polri untuk mendukung kedatangan pengusaha dan investor.

"Tentu masyarakat Garut menghargai tempat-tempat yang bisa dikunjungi baik oleh anak-anak, kaum muda, dan tentunya para orang tua dan lansia," katanya.

Barnas mengapresiasi atas kehadiran 911 Coffee di Garut, berharap kafe ini menjadi tempat nyaman dengan layanan terbaik dan makanan yang enak serta terjangkau.

"Oleh karena itu kami seluruh masyarakat warga Garut mengucapkan terimakasih. Dan kami akan mendukung program-program seperti ini agar Garut ini bisa maju karena kulinernya dan lain sebagainya," ucapnya.

Baca Juga: Erick Thohir Anggap Usulan Perubahan BUMN Jadi Koperasi Sebagai Sebuah Ironi

Owner 911 Coffee Moch Adlyn menambahkan, kafe ini tidak hanya menyediakan kopi dan menu andalan es kopi susu, tetapi juga memiliki fasilitas mushola yang besar untuk para pengunjung.

Adlyn juga mengatakan dipilihnya nama 911 Coffee sendiri adalah karena 911 merupakan nomor keberuntungannya, sehingga dirinya menggunakan nama tersebut di 3 cabang kafe yang saat ini sudah berjalan.

"Untuk makanan minuman ya standar kita ada kopi, andalan kita adalah es kopi susunya, dan alhamdulilah ini cabang dari Kota Bandung juga, jadi awalnya ini dari Bandung dan sudah ke Tasik, ke Garut," ujarnya.

Adlyn mengatakan, pihaknya telah menyerap tenaga kerja asal Garut ketika mendirikan 911 Coffee di Kabupaten Garut ini. Tak hanya membuka lapangan pekerjaan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada para pegawai yang masih belum memiliki pengalaman, khususnya di bidang barista. (*)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: dobrak.co

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler