Belanja Hemat dengan Kode Voucher Shopee Eksklusif: Diskon, Cashback, dan Free Ongkir di Hari Ini 8 Januari 2024!

Monday, 8 January 2024
Belanja Hemat dengan Kode Voucher Shopee Eksklusif: Diskon, Cashback, dan Free Ongkir di Hari Ini 8 Januari 2024!
Belanja Hemat dengan Kode Voucher Shopee Eksklusif: Diskon, Cashback, dan Free Ongkir di Hari Ini 8 Januari 2024!

murianetwork.com - Shopee hadir kembali dengan sejumlah kode voucher eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan selama periode 8 Januari 2024.

Para konsumen dapat memanfaatkan momentum istimewa ini untuk menemukan penawaran menarik dengan menggunakan Kode Voucher Shopee Hari Ini 8 Januari 2024.

Shopee berkomitmen memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia maupun yang baru bergabung melalui diskon, cashback, dan penawaran free ongkir.

Baca Juga: Kode Promo Gojek 8 Januari 2024: Diskon Menarik untuk GoCar, GoRide, GoFood, dan Banyak Lagi!

Kode Voucher Shopee Hari Ini 8 Januari 2024 terbaru mencakup beragam kategori produk, memungkinkan pembeli untuk menemukan kebutuhan mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati berbagai penawaran menarik dengan Kumpulan Kode Voucher Shopee pada 8 Januari 2024.

Pertama, terdapat promosi Shopee bekerja sama dengan Debit BCA dengan kode voucher BCAFRIDB.

Baca Juga: Kode Voucher Shopee Eksklusif Hari Ini, 8 Januari 2024, untuk Pengalaman Berbelanja yang Lebih Menguntungkan!

Pembeli dapat mendapatkan diskon sebesar Rp 100.000 setiap Jumat.

Kemudian, ada Kode TMRW dengan potongan Rp 100.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja pada Hari Senin dengan menggunakan voucher Shopee.

Selanjutnya, Kode Diskon Shopee bekerja sama dengan BNI dengan kode BNIUMKM, memberikan diskon ekstra Rp 50.000 untuk pembelian produk rumah tangga.

Baca Juga: Buruan! Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini 8 Januari 2024, Masih Tersedia untuk 25 Pemenang yang Beruntung

Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kupon Shopee bekerja sama dengan BTN dengan kode BTNBILL untuk mendapatkan potongan Rp 30.000 saat membayar tagihan.

Kode BRIDB228 dapat digunakan untuk mendapatkan diskon Rp 228.000 ketika membeli produk koleksi UMKM terbaik dari Brilianpreneur dengan menggunakan debit BRI.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: blora.suaramerdeka.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini