DIBUKA! Beasiswa Australian Awards Scholarship TANPA LOA, ada 40 kampus tujuan, ini daftarnya!

Friday, 2 February 2024
DIBUKA! Beasiswa Australian Awards Scholarship TANPA LOA, ada 40 kampus tujuan, ini daftarnya!
DIBUKA! Beasiswa Australian Awards Scholarship TANPA LOA, ada 40 kampus tujuan, ini daftarnya!

LOMBOK INSIDER- Negara Australia atau lebih dikenal dengan nama Negeri Kanguru ini memang merupakan salah satu negara impian, baik bagi pelajar atau mahasiswa, tenaga kerja, maupun untuk para travellers.

Selain Australia atau Negeri Kanguru ini memang merupakan negara yang maju dan indah, juga memiliki kampus-kampus bonafid dan nyaman bagi mahasiswa internasional dalam menuntut ilmu.

Baca Juga: Meninggalkan kesan wanita huru hara, Nikita Mirzani mengaku berubah bukan demi siapapun

Bagi siapa saja yang menginginkan bisa berkuliah secara gratis di Australia, kali ini kesempatan emas datang menghampiri kalian.

Ada beasiswa fully funded namanya Australia Awards Scholarship atau AAS yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk melanjutkan ke jenjang Magister dan Doktor (S2 dan S3).

Baca Juga: AWAS! Ada BEASISWA FULLY FUNDED ke Negeri BTS di Korea Selatan dari Global Korea Scholarship, ini lih syaratnya!

Australia Awards Scholarship atau AAS ini ternyata tidak membutuhkan LoA (Letter of Acceptance) atau surat penerimaan dari kampus tujuan.

Tentu saja dengan tanpa LoA ini lebih memudahkan kalian untuk mempersiapkan diri bisa melamar di beasiswa Australia Awards Scholarship atau AAS ini.

Baca Juga: Respons Mahfud MD mundur, Mantan Ketum PB-HMI: Sejumlah menteri lain tak mau dijadikan alat politik Jokowi, menangkan Gibran, misal Mensos Risma

Selain itu, beasiswa AAS memiliki 40 kampus tujuan yang tentu binafid dan bisa bebas dipilih sesuka hati oleh kalian, asal memenuhi semua persyaratan yang diminta.

Penasaran seperti apa beasiswa Australia Awards Scholarship atau AAS ini? Simak penjelasannya di bawah ini ya, awas jangan sampai ada yang terlewat!

Baca Juga: PERTAMIΝΑ ΜΕΜΑNGGIL! Telah dibuka BEASISWA SOBAT BUMI 2024 untuk mahasiswa D3 hingga S1, ada 40 kampus tujuannya!

A. Keistimewaan Australia Awards Scholarship atau AAS

1. Tidak perlu Letter of Acceptance (LoA).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: lombokinsider.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler