Prediksi Skor Torino vs Salernitana di Serie A, Minggu 4 Februari

Sunday, 4 February 2024
Prediksi Skor Torino vs Salernitana di Serie A, Minggu 4 Februari
Prediksi Skor Torino vs Salernitana di Serie A, Minggu 4 Februari

JurnalNews - Torino akan berhadapan dengan Salernitana, pada pertandingan pekan ke-23 Liga Italia (Serie A) 2023-2024.

Laga Torino vs Salernitana ini akan digelar di Olimpico Grande Torino, pada Minggu 4 Februari 2024, pukul 18.30 WIB, bisa dinonton via live streaming vidio dan beIN Sports.

Setelah menang 3-0 di leg kedua bulan September, pasukan Filippo Inzaghi akan mengincar gelar ganda liga kedua mereka melawan tim tuan rumah dalam tiga musim terakhir akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor PSM vs Persita di BRI Liga 1, Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Torino melanjutkan hasil bagusnya di tahun 2024 dengan mengalahkan Cagliari 2-1 di Unipol Domus Jumat pekan lalu. 

Pasukan Ivan Jurić tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sejak awal tahun, dengan dua kemenangan dan sekali imbang, sehingga targetnya masih jauh. 

Torino saat ini berada di urutan 10  klasemen Serie A dengan 31 poin dari 21 pertandingan, tetapi bisa menyamai peringkat keenam Lazio dengan selisih tiga poin akhir pekan ini. 

Salernitana kehilangan lebih banyak poin dalam perlombaan mereka untuk mengatasi degradasi saat mereka kalah 2-1 di tangan AS Roma Senin lalu.

Pasukan Inzaghi kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kekalahan telak 6-1 dari Juventus di Piala Italia pada 4 Januari.

Dengan 12 poin dalam 22 pertandingan, Salernitana saat ini berada di posisi terbawah klasemen, terpaut enam poin dari zona aman.

Baca Juga: Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Minggu Sore Ini

Head to Head
Dengan enam kemenangan dari 13 pertemuan terakhir kedua tim, Torino memiliki keunggulan dalam sejarah pertandingan ini.

Salernitana telah meraih tiga kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara poinnya dibagikan dalam empat kesempatan.

Torino tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya melawan pasukan Inzaghi, meraih tiga kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 3-2 pada Februari 2010.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jurnalnews.id

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini