Ustaz Yusuf Mansur Teriak-teriak Butuh Uang Demi Paytren, Putrinya Justru Bongkar Penghasilan Miliaran Sebulan, Katanya…

Thursday, 16 May 2024
Ustaz Yusuf Mansur Teriak-teriak Butuh Uang Demi Paytren, Putrinya Justru Bongkar Penghasilan Miliaran Sebulan, Katanya…
Ustaz Yusuf Mansur Teriak-teriak Butuh Uang Demi Paytren, Putrinya Justru Bongkar Penghasilan Miliaran Sebulan, Katanya…



MURIANETWORK.COM  - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mencabut izin usaha PT Paytren Aset Manajemen milik Ustaz Yusuf Mansur.


 Menanggapi masalah yang tengah dihadapinya, Yusuf Mansur mengaku ikhlas dengan keadaan tersebut. "Saya ridha, InsyaAllah. Kan sudah memberikan perjuangan terbaik juga," kata Yusuf Mansur dikutip tvOnenews.com. 


Menyinggung soal utang yang pernah digugat para investor, Yusuf Mansur memastikan sudah tidak ada utang yang ditanggung Paytren. 


 "Nggak ada uang orang yang masih terutang sebagai uang investasi masyarakat. Nggak ada, bisa ditanyakan ke OJK,” ucap Yusuf Mansur.


 Disisi lain, usaha ini sempat menjadi sorotan lantaran sang pendakwah sampai teriak-teriak mengaku membutuhkan uang Rp1 triliun untuk Paytren. "Yang saya lakukan buat Paytren. Bisa saya ajak ngomong anda semua, saya butuh duit Rp1 triliun, buat ngerjain Paytren," kata Ustaz Yusuf Mansur. 


Lantaran membutuhkan banyak uang, Yusuf Mansur rela melakukan segala cara agar usahanya tidak mengecewakan banyak pihak. “Maka itu saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi anda semua, demi satu nama, Paytren,” sambungnya. 


Di sisi lain, ketika Yusuf Mansur berkoar soal butuh uang untuk membesarkan Paytren, sang anak Wirda Mansur, justru kerap pamer kemewahan di media sosialnya. Gaya Putri Yusuf Mansur yang Kerap Memperlihatkan Kemewahan Seperti pada tahun 2022, curhatan Wirda Mansur viral di media sosial. 


Pada kesempatan itu, Wirda menyebut mendapat mobil mewah berharga fantastis hanya dengan sedekah jutaan rupiah. Mulanya, Wirda mengatakan pernah menyumbangkan sejumlah uang ke Ustaz Yusuf Mansur. 


Ia lantas minta didoakan agar keinginannya terwujud. "Gue transfer Rp 50 juta ke bokap gue, terus gue bilang 'Pah, ini ada sedikit rezeki yang kupunya, ini emang sedikit tapi doain buat cita-cita aku ya'," kata Wirda Mansur. 


Menurut Wirda, uang itu tidak ada apa-apanya bagi sang ayah, namun ia berharap pemberiannya dapat dibalas berkali-kali lipat. 


"Gue buka Instagram mobil, terus gue ngucap dalem hati, ya Allah mau punya mobil. Gue sebenarnya bisa aja beli mobil, tapi gue lagi nunggu keajaiban Allah juga,” ungkapnya. 


Kemudian, tak lama setelah sedekah, datang seorang tamu ke rumahnya dan membahas mobil BMW yang mewah. "Ini keluaran terbaru, mewah banget ini. 


Eh terus beliau bilang, udah kamu pakai aja mobilnya, udah buat kamu. Di situ gue bener-bener speechless. Soalnya itu (BMW) seri 5,” ujar Wirda. "Mobil itu harganya Rp 1,4 miliar, gue tahu persis.


 Kenapa gue tahu persis? Karena itu yang gue lihat dari kemarin di Instagram, itu yang gue shalawat," imbuhnya. Wirda mengaku terkejut usai tahu mobil tersebut diberikan cuma-cuma untuknya. 


Selain itu, Wirda juga mengaku memiliki banyak bisnis sejak masih sekolah. Melalui media sosial, Wirda mengungkap terjun ke dunia bisnis karena memasarkan hijab yang biasa dipakai.


 Selain bisnis hijab, ia juga melebarkan sayap ke dunia kosmetik. Dua usahanya berjalan lancar, Wirda mencoba peruntungan dengan bisnis lain yaitu travel umrah.


 "Melihat pasar umroh di Indonesia luar biasa banyak banget, penyumbang terbanyak sedunia. Yaudah, buka saja, baru banget (bisnisnya) diakuisisi tahun 2018,” ungkapnya. 


Bisnis-bisnisnya tersebut kabarnya bisa menghasilkan nilai yang fantastis. Wirda sendiri akui bahwa ia bisa memperoleh uang hingga Rp3 miliar. 


"Paling gede, ini enggak apa-apa diomongin? Ya kira-kira 3 lah, Rp3 M sebulan. Itu dari satu bisnis, yang lain masih di ratusan sih," tutup Wirda Mansur


Sumber: tvOne

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini