Smartphone Poco M6 Pro, X6, dan X6 Pro Sudah Hadir, Berikut Ini Perbedaannya

Friday, 12 January 2024
Smartphone Poco M6 Pro, X6, dan X6 Pro Sudah Hadir, Berikut Ini Perbedaannya
Smartphone Poco M6 Pro, X6, dan X6 Pro Sudah Hadir, Berikut Ini Perbedaannya

URBANBOGOR.COM – Produsen smartphone dari Negeri Tirai Bambu meluncurkan HP Android seri X dan M terbarunya. Untuk series M, produk yang dimaksud adalah M6 Pro.

Walau masih mendapatkan dukungan jaringan internet 4G LTE saja. Poco M6 Pro memiliki kamera dengan OIS, layar yang berkualitas bagus, serta baterai yang disokong fitur pengisian daya cepat (fast charging).

Poco M6 Pro hadir dengan layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+, didukung refresh rate 120Hz, serta dilapisi Gorilla Glass 5. Desainnya sama dengan Poco X6 series.

Baca Juga: Mobil Listrik MG Bikinan Dalam Negeri Sudah Hadir, dan Ini Harga Jualnya

Pada kamera belakang, Poco M6 Pro punya kamera utama 64 MP yang disertai fitur OIS. Disisipkan dua kamera yang terdiri dari ultrawide 8 MP dan makro 2 MP, plus kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Sedangkan Poco X6 Pro hadir dengan chipset Dimensity 8300-Ultra untuk mendukung performanya. Chipset tersebut menghadirkan nilai benchmark AnTuTu hingga lebih dari 1,46 juta poin.

Chipset ini juga diklaim memiliki efisiensi daya sehingga pengguna Poco X6 Pro bisa main game favorit yang membutuhkan banyak tenaga, sehingga lebih tahan lama.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Gunung Terbaik untuk Mendaki Lebih Nyaman dan Aman dengan Pemilihan yang Tepat, Mulai dari Eiger Hingga Osprey

Bukan hanya itu, chipset ini mendukung kemampuan menjalankan AI generatif. Poco X6 Pro didukung RAM 12GB dan memori penyimpanan internal sampai dengan 512GB.

Perangkat ini memiliki tiga kamera, dengan kamera utama 67MP yang memiliki fitur OIS. Kamera lainnya yang tersemat ialah ultra-wide 8MP dan makro 2MP. Adapun kamera selfienya adalah 15MP yang ada di punch hole.

Pada kamera, ada pula fitur Motion Caption dan Motion Tracking yang otomatis melacak orang, hewan, atau objek saat direkam dalam mode video.

Adapun baterai Poco X6 Pro berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat dengan kekuatan 67W.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 vs iPhone 15: Duel Smartphone Papan Atas di 2024

Ada juga Poco X6, mengusung layar dengan besar yang sama yakni 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bogor.urbanjabar.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini